Tas Seminar Murah di Semarang

Tas seminar adalah bagian esensial souvenir kit / seminar kit selain notebook dan pulpen. Tas seminar murah akan banyak di cari oleh orang, akan tetapi murah saja tidak cukup, harus murah dan berkualitas sehingga memiliki lifetime penggunaan yang lama. Brandtalk advertising adalah produsen konveksi tas untuk seminar seperti model tas ransel, tas backpack, tas laptop, tas bimtek, tas pelatihan, tas seminar, tas diklat, tas souvenir, goodie bag dengan berbagai bahan sesuai pilihan anda. Kami biasa mengerjakan tas dengan berbagai pilihan bahan seperti tas kanvas, spunbond, tas cordura, tas bahan polyester D300, tas bahan polyester D600, maupun tas bahan blacu.

Bagi anda yang sedang mencari refrensi Tas Seminar Murah ada beberapa model tas seminar kit yang bisa menjadi referensi bagi anda. Anda bisa melihat di katalog produk kategori textile di website ini. Ada beberapa tipe bahan tas seminar yang biasa kami gunakan dalam memproduksi tas, antara lain :

Bahan Spunbond

Tas seminar spundbond sering di sebut tas seminar furing atau tas seminar non woven. Memiliki harga yang murah sehingga bahan ini sangat sering di gunakan sebagai tas seminar. Kelebihan bahan spunbond adalah ramah lingkungan, murah dan tentunya lebih fungsional jika dibandingkan dengan paper bag. Tas dengan bahan spunbond bisa menjadi tas seminar / tas promosi yang unik jika di kombinasikan dengan bahan lain, seperti lurik / batik.

Bahan Belacu

Tas seminar belacu.Kain blacu adalah kain berwarna putih yang terbuat dari kapas, biasanya memiliki serat yang kelihatan renggang, biasanya dipakai sebagai bahan untuk membuat kain batik. Tas ini sangat cocok jika di kombinasikan dengan batik / lurik sehingga aksen tradisionalnya akan kelihatan kuat dan bernuasnsa etnic.

Bahan kanvas

Tas seminar kanvas. Kain kanvas adalah kain  yang berserat tebal dan sangat kuat. Kain kanvas memiliki serat yang unik dan mudah untuk di bedakan. Kain kanvas awalnya digunakan untuk membuat lukisan. Kain kanvas biasa digunakan untuk membuat tas totebag, tas jinjing maupun pouch.

Bahan Poliester

Bahan polyester adalah salah satu bahan kain buatan, kain polyester bukan berasal dari alam, melainkan melalui proses kimiawi. Bahan Polyster adalah adalah bahan yang digunakan untuk membuat Tas Ransel, Tas Laptop , Tas sekolah maupun tas jinjing. Kelebihan tas berbahan Polyester antara lain adalah Tahan Lama, anti air Tidak Mudah Melar dan Sangat Kuat.

Jika saat ini Anda sedang mencari tas seminar murah yang tepat untuk acara Anda, brandtalk.id bisa menjadi pelabuhan Anda untuk membantu pembuatan seminar kit yang eksklusif, murah dan proses cepat! Dengan senang hati tim kami akan membantu.

Untuk melihat portofolio brandtalk, silahkan follow Instagram @brandtalkadvertising

Apa pun kebutuhan promosi anda, ordernya tetap di barandtalk advertising.

di Brandtalk, promotion made easy!

Brandtalk Advertising Indonesia
Jl.Tampomas 3 No 45 Petompon Gajah mungkur
Semarang-Jawa Tengah Indonesia

 

Download Katalog Produk Brandtalk Advertising 

Segera download katalog  produk kami melalui link dibawah ini :

link download